• Wed. Oct 5th, 2022

Berita Klub Bola Newscastle Tahun Ini

ByHenry Lopez

Aug 13, 2022 ,

Newcastle Pintar, Tidak Belanja Banyak Mes Punya Banyak Uang. Dalam bursa transfer musim panas ini Pergerakan Newcastle menarik untuk diLIHAT. Meski memiliki banyak uang, Newcastle tampak berhati-hati dalam merekrut pemain.

Berita Klub Bola Newscastle Tahun Ini

Newcastle bisa disebut sebagai klub kaya baru di Inggris. Musim lalu, Newcastle diakuisisi oleh seorang pangeran Arab yang menyiapkan nilai investasi fantastis.

Baca Juga : Haaland, Bomber Man City Sangat Berbahaya Di Depan Gawang Lawan

Artinya, Newcastle kini mengikuti jejak Manchester City dan PSG untuk menjadi klub papan atas dunia. Bahkan dikabarkan uang yang disiapkan oleh pemilik baru Newcastle tersebut lebih besar dari kedua klub tersebut. Meski begitu, Newcastle tak lantas terburu-buru merekrut pemain bintang yang bermain di level atas. Strategi ini patut diacungi jempol.

Arsenal Tertinggal Oleh Newcastle Dalam Juara Premier

Newcastle United mendapat dukungan dukungan untuk mengembangkan timnya menjadi salah satu kandidat juara Premier League. Dengan dukungan anggaran transfer yang fantastis, Newcastle seharusnya bisa merekrut pemain top.

Terbukti, selama ini sudah ada sejumlah nama-nama pemain menarik yang direkrut. Newcastle telah mendapatkan Sven Botman dan dilaporkan mengincar beberapa nama top lainnya.’

Memang, pembelian pemain musim panas ini tidak akan mendongkrak kekuatan tim secara instan. Namun, Newcastle dipastikan akan menjadi salah satu penantang gelar juara dalam tiga atau empat tahun ke depan.

Menariknya, Newcastle juga disebut-sebut dapat meraih trofi Premier League lebih dulu dari Arsenal

Jika dicermati, Newcastle baru mulai meniru langkah klub papan atas seperti Manchester City dan Chelsea. Artinya dalam beberapa tahun ke depan, Newcastle bisa menjadi salah satu kekuatan besar baru di Liga Inggris.

Potensi Newcastle juga diamati oleh analis Liga Premier Frank McAvennie. Dia bahkan percaya bahwa Newcastle bisa memenangkan liga di depan Arsenal.

McAvennie kira Newcastle dapat meraih trofi Liga Inggris lebih dahulu sebelum Arsenal katanya di Football Insider. Mungkin hanya butuh sekitar tiga tahun lagi bagi mereka untuk dapat bersaing meraih trofi liga. Tetapi Untuk Liga Champions mungkin butuh empat tahun

Moussa Diaby Lebih Menarik Daripada Bayer Leverkusen Untuk Didatangkan Oleh Newcastle United

Liga Premier Newcastle United dilaporkan lebih tertarik untuk mengontrak pemain sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby musim panas ini. Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa, Diaby menjadi salah satu dari beberapa opsi penyerang yang tengah diincar Newcastle United di musim panas ini.

Diperkirakan akan ada jarak dari biaya yang bersedia dibayarkan Newcastle United dengan harga yang ditetapkan oleh Bayer Leverkusen untuk pemain berusia 22 tahun itu. Newcastle mencari alternatif dalam serangan setelah negosiasi mereka untuk striker Hugo Ekitike dari Reims gagal.

Pada awal bulan lalu, diklaim bahwa Newcastle telah berhasil mendaratkan Ekitike, tetapi seiring berjalannya negosiasi, diyakini bahwa pemuda Prancis itu akan bertahan di Reims, dengan pelatih Oscar Garcia mengatakan pemain tersebut telah menyatakan keinginannya untuk bertahan.

Diyakini Newcastle telah setuju untuk membayar Reims 30 juta euro untuk biaya transfer Ekitike dan membuat kontrak lima tahun. Kondisi ini membuat Newcastle berusaha mendaratkan Diaby yang musim lalu mencatatkan 42 penampilan untuk Bayer Leverkusen di berbagai kompetisi dan mencetak 17 gol serta 14 assist dari total 3.579 menit bermain.

Demi Ten Hag, Manchester United Berharap Bantuan Newcastle

Berita sepak bola mengenai rencana transfer Manchester United masih menjadi sorotan sepanjang 20 Juni 2022. Manchester United kini berharap Newcastle United bisa mewadahi para pemainnya.

Manchester United membutuhkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Demi memuaskan manajer baru Erik ten Hag, Manchester United harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum bisa membeli.

Salah satu pemain yang akan didepak adalah bek Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag. Manchester United menawarkan Bailly ke Newcastle.

Selain Bailly dan Newcastle, Manchester United saat ini juga pusing karena pemain incaran mereka Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam menolak bergabung. Kayu itu dihasut oleh mantan pelatih Manchester United Luis van Gaal.

Pemain Manchester United lainnya, James Ward-Prowse, juga memutuskan untuk tidak pindah. Pria asal Inggris itu memilih bertahan di Southampton.

Newcastle United Menegur Pemain Bintangnya Karena Parkir Mobil Sembarangan!

Tidak semua pemain bintang mendapatkan perlakuan khusus di klub mereka. Seperti Allan Saint-Maximin yang ditegur Newcastle United karena memarkir mobilnya sembarangan. Saint-Maximin, striker Newcastle, rupanya sering memarkir mobil sembarangan. Menurut laporan The Sun, pemain Prancis itu meletakkan kendaraannya tepat di depan pintu lapangan latihan.

Hal itu membuat manajer Eddie Howe menegurnya. Saint-Maximin telah diperingatkan tentang perilakunya. Allan Saint-Maximin membela Newcastle United sejak 2019, setelah dibeli dari Nice. Pemain berusia 25 tahun ini hanya mencetak 11 gol dalam 86 penampilan, dengan musim lalu hanya mencetak 5 gol di semua kompetisi.

Newcastle Terus Membangun Kekuatan Dengan Uang Arab Saudi

Newcastle United terus bergerak di bursa transfer. Setelah menyudutkan AC Milan demi Sven Botman, mereka kini dikait-kaitkan dengan Neymar.

Newcastle United diam-diam membangun kekuatan sejak diakuisisi oleh konsorsium dari Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF) pada Oktober 2021. The Magpies bergerak cepat dengan mendatangkan lima pemain di bursa transfer Januari.

Kelima pemain tersebut adalah Bruno Guimaraes (37,89 juta pound), Chris Wood (27 juta pound), Kieran Tripier (13,5 juta pound), Dan Burn (13,5 juta pound), dan pinjaman Matt Targett. Newcastle menghabiskan total hampir 1,5 triliun rupiah untuk para pemain tersebut.

Langkah Newcastle mendatangkan Guimaraes dari Olympique Lyon menjadi sorotan paling mengundang saat itu. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain asal Brasil ini. Hasil belanja Newcastle di bulan Januari terbilang manis. Performa mereka merangkak naik setelah terperosok di zona degradasi. Pasukan Eddie Howe mengakhiri Liga Premier 2021/2022 di posisi ke-11.

Newcastle terus menghabiskan kekuatan finansial mereka di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mengamankan Nick Pope dari Burnley seharga 10 juta pound, kemudian Targett permanen dari Aston Villa seharga 15,75 juta pound.

Baru-baru ini, Newcastle kembali bisa menyudutkan tim-tim besar di lantai transfer. Kali ini, mereka bisa melangkahi AC Milan untuk mengamankan Sven Botman senilai 33,3 juta poundsterling.

Setelah mendapatkan Botman, Newcastle kini dikait-kaitkan dengan bintang besar bernama Neymar. Neymar dilaporkan kemungkinan akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah presiden Les Parisiens Nasser Al-Khelaifi berencana untuk mengubah strategi pembangunan timnya. Ia tak ingin lagi membuat PSG bertabur bintang.

Pilar Newcastle, Joelinton, sudah merayu Neymar untuk mendekat ke St James Park. Dia mengatakan nomor punggung 10 Newcastle sudah siap untuk Neymar.