• Wed. Oct 5th, 2022

Opsi Transfer Manchester United Untuk Musim 2022/23

Erik ten Hag memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah penunjukannya sebagai manajer Manchester United, dan salah satu tugas utama pelatih asal Belanda itu adalah berusaha meningkatkan lini tengah tim.

Opsi Transfer Manchester United Untuk Musim 2022/23

United akan melakukan perombakan di lini tengah musim panas ini, dengan itu telah dikonfirmasi bahwa Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic dan Jesse Lingard akan meninggalkan Old Trafford ketika kontrak mereka berakhir pada akhir Juni.

Baca Juga : Mengapa Chelsea Bisa Mengantre untuk Jendela Transfer yang Frustasi

Setelah United selesai di tempat keenam di Liga Premier jelas bahwa banyak perbaikan diperlukan, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Ten Hag terlihat membuat timnya lebih efektif. Sementara United telah dikaitkan dengan beberapa gelandang, Ten Hag juga harus membuat keputusan tentang pemain yang kembali ke klub setelah masa pinjaman serta menjalankan aturan atas opsi lini tengah yang ada.

Siapa target transfer Manchester United yang dikabarkan?

Frenkie de Jong

Frenkie de Jong dari Barcelona adalah gelandang yang paling banyak dikaitkan dengan United di tengah saran bahwa ia bisa meninggalkan Nou Camp.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki banyak pengalaman bermain di level tinggi dan bisa memiliki efek transformatif di lini tengah United jika dia bergabung dengan klub.

Ten Hag sangat ingin bekerja dengan rekan senegaranya saat dia ingin membantu United maju. Namun, laporan menunjukkan bahwa mengamankan kesepakatan untuk de Jong bisa terbukti bermasalah, dengan The Times menyatakan bahwa dia ingin tinggal di Barcelona.

Ruben Neves

Gelandang Wolves Ruben Neves juga disebut-sebut sebagai opsi potensial untuk United. Pengalaman Neves di Liga Premier terbukti sangat berguna, dan The Sun melaporkan bahwa United akan melakukan dorongan terakhir untuk mencoba dan mengontraknya.

Kontraknya saat ini habis pada tahun 2024, tetapi sejauh ini dia terhenti dalam menandatangani perpanjangan.

Harapan United untuk mengontrak Neves semakin meningkat ketika Wolves mendekati penandatanganan gelandang lain di Joao Palhinha dari Sporting Lisbon.

Dengan umpan yang bagus dan pendekatan yang berkomitmen, Neves tampaknya menjadi pilihan yang layak untuk dieksplorasi bagi United.

Nasi Declan

Declan Rice telah dikaitkan dengan transfer untuk beberapa waktu sebagai hasil dari penampilannya yang luar biasa untuk West Ham dan Inggris.

Manchester United adalah salah satu klub yang telah menyatakan minatnya pada pemain berusia 23 tahun itu, tetapi jika Rice memutuskan untuk pergi maka tidak akan ada kekurangan pelamar, dengan Chelsea tujuan lain yang mungkin.

The Sun melaporkan pada bulan Mei bahwa Rice telah menolak tawaran West Ham untuk kontrak baru berdurasi delapan tahun, yang merupakan dorongan bagi United.

Namun, label harga Rice dapat mencegah kesepakatan terwujud, dengan West Ham kemungkinan akan menuntut sekitar £150 juta untuk aset bintang mereka.

James Ward-Prowse

Pemain internasional Inggris lainnya yang dikabarkan masuk radar transfer United, James Ward-Prowse sangat impresif untuk Southampton musim ini, sampai-sampai ia dinominasikan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Spesialis bola mati dapat membantu membawa dimensi ekstra ke lini tengah United dan The Sun melaporkan pada bulan Mei bahwa Ten Hag tertarik dengan kesepakatan untuk Ward-Prowse.

Menurut laporan itu, United bisa menelan biaya 75 juta poundsterling untuk mengontrak gelandang Saints.

Meskipun klub lain juga akan tertarik, transfer ini tampaknya lebih layak untuk United daripada beberapa opsi lain sehubungan dengan bala bantuan lini tengah.

Siapa gelandang Manchester United saat ini?

Scott McTominay

Sebagai produk akademi United, McTominay telah membuat 170 penampilan sejak menembus tim utama pada 2017.

Pemain internasional Skotlandia itu beberapa kali menerima kritik keras atas penampilannya, tetapi ada juga saat-saat di mana ia tampil mengesankan.

Jika United membuat beberapa penambahan besar di lini tengah maka itu bisa membuat McTominay menjadi pemain skuad, yang merupakan sesuatu yang cocok untuknya.

Fred

Empat tahun Fred di United telah mencakup fluktuasi dalam bentuk. Pemain Brasil itu masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan opsi untuk satu tahun lagi, dan kemungkinan dia akan tetap menjadi bagian dari skuat di bawah Ten Hag.

Apakah Fred akan dapat mempertahankan tempat awal reguler kemungkinan akan tergantung pada pemain mana yang bergabung dengan klub.

Pemain berusia 29 tahun ini akan bertekad untuk membuat Ten Hag terkesan dan menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang layak untuk dipertahankan.

Bruno Fernandes

Ketika United menandatangani Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, kesepakatan itu tampaknya menjadi inspirasi karena ia sangat mengesankan setelah bergabung. Dalam kampanye 2020-21 ia mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Namun, seperti banyak rekan satu timnya, tingkat performa Fernandes turun drastis musim lalu dengan United berjuang untuk tampil sebagai unit yang kohesif.

Ten Hag akan ditugaskan untuk mencoba mengembalikan Fernandes ke performa terbaiknya dan jika dia mencapai tujuan itu, itu akan lebih bermanfaat bagi seluruh tim.

Hannibal Mejbri

Seorang anak muda yang dikenal karena pendekatannya yang berkomitmen, Mejbri telah membuat tiga penampilan Liga Premier untuk United, dua di antaranya datang menjelang akhir musim ini.

Mejbri telah bermain 19 kali oleh Tunisia di level senior, tetapi dia tidak memiliki banyak pengalaman sepak bola senior di panggung klub.

Tampaknya pemain berusia 19 tahun itu akan dinilai oleh Ten Hag di pra-musim tetapi masa peminjaman bisa berguna untuk perkembangannya musim depan.

Donny van de Beek

Van de Beek sangat frustrasi dengan situasinya di United karena ia sering mendapati dirinya disebut-sebut di antara pemain pengganti.

Itu menyebabkan dia dipinjamkan ke Everton pada Januari, meskipun mantra sementaranya agak terganggu oleh cedera paha.

Pemain internasional Belanda sekarang akan kembali ke United dan dia akan berharap bahwa reuni dengan Ten Hag, di mana dia terkesan di Ajax, dapat merevitalisasi karirnya di Old Trafford.

Ten Hag kemungkinan besar tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari Van de Beek, yang bisa membuatnya akhirnya membuat dampak besar bagi klub.

James Garner

Pemain lain yang kembali dari pinjaman, Garner memainkan peran penting saat Nottingham Forest mendapatkan promosi ke Liga Premier melalui babak play-off.

Mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau penyerang lebih jauh, Garner telah membuat tujuh penampilan senior untuk United sejauh ini.

Forest sangat ingin mengontrak Garner dengan status pinjaman lagi, dengan Everton, Leicester, Southampton dan Leeds juga dilaporkan melacaknya, menurut The Athletic .

Andreas Pereira

Pereira telah menjalani empat masa pinjaman dari United dan saat ini berada di klub Brasil Flamengo.

Meskipun ia telah bermain 75 kali untuk United, Pereira merasa sulit untuk benar-benar memantapkan dirinya.

Ada kemungkinan bahwa pemain berusia 26 tahun itu dapat diberi awal yang baru di bawah Ten Hag tetapi pada tahap tertentu dalam waktu dekat keputusan konkret perlu dibuat mengenai apakah dia akan tetap di klub.