• Wed. Oct 5th, 2022

Petunjuk Kontrak Mohamed Salah Liverpool

Kali ini tahun lalu opsi penyerangan Liverpool didominasi oleh pemain-pemain lama yang telah membantu The Reds meraih Liga Champions dan Liga Premier di musim-musim berturut-turut. Namun, terlepas dari kejayaan yang begitu terkenal, dengan kontrak yang hampir habis dan ulang tahun ke-30 yang menjulang, jelas bahwa perombakan akan segera diperlukan.

Petunjuk Kontrak Mohamed Salah Liverpool

Direktur olahraga yang akan datang Julian Ward ditugaskan untuk menyegarkan opsi penyerang Liverpool pada 2022 setelah dikonfirmasi bahwa dia akan menggantikan Michael Edwards. Dan dalam waktu beberapa bulan, dia melakukan hal itu.

Baca Juga : Berita Klub Bola Newscastle Tahun Ini

Sadio Mane bergabung dengan Bayern Munich dalam kesepakatan senilai hingga £35 juta pekan lalu, dengan pemain berusia 30 tahun itu memutuskan untuk mengejar tantangan baru menjelang kontraknya habis pada 2023. Sementara itu, Divock Origi pergi pada akhir kontraknya sendiri. dan tampaknya akan bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer, sementara biaya £ 15,5 juta telah disepakati dengan AS Monaco untuk Takumi Minamino.

Alhasil, dari enam penyerang senior yang dimiliki Jurgen Klopp pada awal musim lalu, Diogo Jota adalah satu-satunya yang memiliki masa depan jangka panjang yang jelas di Merseyside.

Dengan Ward mulai mengerjakan perombakan serangan The Reds ini, Luis Diaz direkrut dari FC Porto dalam kesepakatan senilai hingga £ 49 juta pada bulan Januari. Liverpool telah merencanakan untuk pindah untuk pemain Kolombia musim panas ini tetapi melihat tangan mereka dipaksa mengikuti minat dari Tottenham Hotspur, jadi menandatangani pemain sayap enam bulan lebih awal sebagai gantinya.

Sementara itu, Darwin Nunez dan Fabio Carvalho sama-sama direkrut musim panas ini, dengan pemain Uruguay itu bergabung dari Benfica dalam kesepakatan yang bisa berakhir dengan rekor klub sebesar £85 juta, dan paket kompensasi £7,7 juta dengan Fulham disetujui untuk pemain Portugal itu. U-21 internasional.

Jika Salah dan/atau Firmino pergi pada 2023, pengganti lebih lanjut perlu dicari tetapi, setidaknya di atas kertas, Ward telah berhasil mengatur apa yang ingin dia lakukan. Tiga masuk, tiga keluar di Anfield dalam serangan, dan sementara hilangnya Mane merupakan pukulan, kedatangan Diaz dan Nunez keduanya mengimbangi kepergiannya secara signifikan.

Akibatnya, dengan Carvalho juga menandatangani setelah musim yang produktif di Championship, Anda akan berpendapat bahwa hexet serangan baru The Reds tampak lebih kuat daripada yang memulai kampanye 2021/22. Paling tidak, usia rata-rata telah turun dari 27 dan dua bulan menjadi 25 dan empat bulan, dan akan semakin berkurang jika Salah dan/atau Firmino pergi dengan duo satu-satunya penyerang yang sekarang tidak terikat jangka panjang di Anfield.

Namun meskipun aktivitas seperti itu dan Liverpool tetap bersikeras bisnis transfer masuk mereka untuk musim panas selesai, setelah juga menandatangani Calvin Ramsay bersama dengan Nunez dan Carvalho, hubungan dengan penyerang lebih lanjut tetap ada meskipun Ward memberikan penyegaran yang diinginkan dalam serangan.

Sementara itu, pemain seperti Ousmane Dembele dan Raphinha hanyalah dua nama yang berulang kali dikaitkan dengan Liverpool di kolom gosip. Namun kurangnya pergerakan The Reds untuk keduanya di musim panas di mana keduanya bisa pindah mengatakan itu semua dan bisa dikaitkan dengan masa depan Salah di Anfield.

Dalam kasus Dembele, laporan baru-baru ini di Spanyol mengklaim Liverpool telah membuat tawaran terlambat kepada pemain Prancis itu menjelang kontraknya di Barcelona berakhir musim panas ini. The Catalans ingin mempertahankan jasa penyerang, yang telah menarik minat dari Chelsea, tetapi hanya mampu menawarkan dia pengurangan persyaratan karena masalah keuangan yang terdokumentasi dengan baik.

Dikatakan berada di £ 210.000 seminggu di Camp Nou, Dembele dilaporkan meminta kenaikan gaji yang signifikan dari Barcelona setelah penandatanganan Januari Ferran Torres, sementara ia dikatakan telah ditinggalkan oleh tawaran Chelsea untuk mencocokkan upahnya saat ini. Akibatnya, meskipun Jurgen Klopp telah memantau penyerang itu ketika ia bermain untuk Rennes dan Borussia Dortmund sebelum menandatangani kontrak dengan Barcelona, ​​​​dan berulang kali dikaitkan dengan The Reds, kepindahan ke Anfield tampaknya agak tidak mungkin.

Liverpool belum menemukan kompromi dengan Salah mengenai persyaratan baru, dengan bintang Mesir dikatakan sebagai klub dengan penghasilan tertinggi kedua dengan £ 200.000 seminggu. Jika Salah menyetujui kontrak baru, ia akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah The Reds, meskipun sejauh ini klub tidak mau memenuhi tuntutannya yang akan merusak struktur upahnya.

Sikap seperti itu tampaknya menolak kemungkinan Dembele pindah ke Liverpool sebagai hasilnya terlepas dari laporan Spanyol ini. Lagi pula, agen bebas atau tidak, jika The Reds saat ini tidak bersedia untuk memenuhi tuntutan gaji pemain bintang mereka, kemungkinan besar mereka tidak akan mendatangkan penyerang baru dan membayarnya lebih banyak, dengan klub lebih memilih untuk memiliki pemain baru di awal. braket upah yang lebih rendah sebelum menghadiahi mereka dengan pengembalian yang lebih tinggi setelah mendapatkannya melalui kesuksesan di lapangan.

Nunez telah menjadi contoh terbaru dari hal ini dengan pemahaman ECHO bahwa pemain internasional Uruguay itu secara kasar berpenghasilan sama dengan orang-orang seperti Jota dan Diaz dengan sekitar £ 140.000 seminggu daripada upah yang lebih tinggi dari penyerang mapan Salah dan Firmino. Akibatnya, status Dembele yang akan segera menjadi Bosman tampaknya tidak mungkin menarik Liverpool dan mendorong transfer U-turn, dengan pemain Prancis itu menilai dirinya keluar dari kemungkinan transfer.

Sementara itu, setelah sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona, ​​​​Raphinha sekarang tampaknya akan tetap berada di Liga Premier saat Arsenal mengadakan pembicaraan dengan Leeds United. The Gunners telah satu tawaran ditolak oleh los blancos, yang dikatakan bertahan untuk £ 65m.

Liverpool telah berulang kali dikaitkan dengan pemain Brasil itu di masa lalu dan dipahami memantaunya bersama Jarrod Bowen dari West Ham United saat mereka mempertimbangkan penambahan di masa depan dalam serangan. Namun, The Reds tidak pernah menindaklanjuti minat itu dengan tawaran untuk salah satu pemain, dengan tampaknya kepindahan hanya akan dilakukan jika Salah ingin meninggalkan klub.